Jasa Desain Rumah di Depok Bogor Interior Design Minimalis Mewah Harga Murah

Desain 212 adalah arsitek dan kontraktor jasa desain rumah Depok Bogor yang melayani pembuatan gambar rumah 3D, gambar kerja dan RAB proyek serta desain interior rumah dengan konsep minimalis dan modern yang tentunya dengan harga murah dengan model rumah arsitektur terbaik.  Kontak kami via WA 089 666 270 561



Dengan lokasi kantor yang mudah di jangkau di wilayah Depok juga yaitu di jalan Tondano II no. 193 Sukmajaya Depok, memudahkan anda untuk mendatangi secara langsung untuk berkomunikasi dan konsultasi secara GRATIS tentang seperti apa desain rumah struktur eksterior interior rumah anda.  Silahkan kontak customer service kami via whatsapp untuk membuat rencana janji pertemuan untuk membahas desain rumah anda di depok.limo, cimanggis, cibubur, pasar minggu, pejeten, lenteng agung, jagakarsa, ciganjur, moh kahfi, cilandak, fatmawati, bojongsari, tugu, tirtajaya, tapos, tanah baru, sukmajaya, sukatani, sukamaju baru, sukamaju, serua, sawangan baru, sawangan, ratu jaya, rangkapan jaya baru, rangkapan jaya, pondok petir, pondok jaya, pondok cina, pengasinan, pasir putih, pasir gunung selatan. 

KENAPA JASA GAMBAR RUMAH DI DEPOK?

Kalau anda tinggal atau aktifitas anda berada di depok anda akan lebih mudah bulak balik ke kantor kami untuk konsultasi anda dalam menemukan desain rumah yang bagus dan cocok sesuai dengan budget anda. Maka bagi anda yang ingin memiliki rumah di pangkalan jati baru, pangkalan jati, pancoran mas, mekarsari, mekar jaya, maruyung, mampang, leuwinanggung, kukusan, krukut, kemiri muka, kedaung, kalimulya, kalibaru, jatimulya, jatijajar, harjamukti, grogol, gandul, duren seribu, duren mekar, curug, cisalak pasar, cisalak, cipayung jaya, cipayung, cinere, cinangka, cimpaeun, cilodong, cilangkap, bojongsari baru, bojongsari, bojong pondok terong, beji timur, beji, bedahan, baktijaya, abadi jaya, citayam, pasar rebo, condet, cijantung, bojonggede dan cibinong bisa memesan jasa Desain 212 untuk mendapatkan denah awal gambar rumah anda di depok.

DIMANA JASA DESAIN RUMAH BOGOR?

Bagaimana jika rumah anda berada di Bogor? Apakah tim arsitek Desain212 bisa datang survey ke lokasi pembangunan rumah anda? Yup, anda tinggal telpon kami dan buat janji untuk ketemu langsung dengan tim konsultan desain kami agar proyek renovasi atau bagun baru berjalan sesuai dengan impian anda.  Kami juga menyediakan layanan jasa pengawasan proyek agar ana dapat mengontrol pengeluaran-pengeluaran anda sesuai dengan RAB yang anda punya.

BERAPA HARGA ARSITEK DI DEPOK?

Harga jasa arsitek di depok sangat bervariasi dari yang paling murah 10.000 per meter persegi sampai dengan 100.000 per meter persegi tergantung dengan kualitas dan pengalaman arsitek dalam proses pengerjaan gambar dan aplikasinya dilapangan. Dan biaya desain di Desain212 relatif lebih murah dengan kualitas dan layanan yang lebih baik untuk jasa desain rumah maupun interior dikelasnya.  Dapatkan potongan harga desain rumah jika anda melakukan booking order segera. Dengan hanya membayar Uang Muka pekerjaan sebesar 50% anda sudah bisa mendapatkan kesempatan bernegoisasi harga total pengerjaan jasa gambar rumah dan Rencana Anggaran Belanja (RAB) proyek pembanguan/renovasi rumah.

BERAPA HARGA ARSITEK BOGOR?

Silahkan anda bandingkan antara harga arsitek di depok dengan harga arsitek di bogor.  Rata-rata harga jasa desain rumah bogot diatas 100.000 rupiah per meter.  Harga arsitek Desain212  lebih murah dikelas yang terbaik. Hanya 25ribu per meter2 anda sudah bisa mulai mewujudkan rumah anda menjadi nyata. Jangan buat rumah Anda yang memang sudah sempit menjadi semakin sempit dengan menempatkan barang-barang yang tidak perlu di dalamnya. Hal lain yang juga harus Anda perhatikan untuk menjaga rumah minimalis adalah jangan terlalu banyak menaruh perabotan di lantai rumah. Anda bisa mencoba untuk menggunakan rak dinding untuk menyimpan buku ketimbang meja, atau rak TV yang menempel di dinding ketimbang TV set model lama yang memakan ruang di rumah anda. Dengan memaksimalkan bagian dinding; membuat rak atau tempat penyimpanan inovatif di bagian dinding, telah mengurangi banyak kebutuhan space di dalam ruangan minimalis.

JASA ARSITEK RUMAH DI TANGERANG

Membuat pembatas ruangan pasti harus dipikirkan ketika akan membentuk konsep desain rumah minimalis. Yang harus Anda ingat, pembatas ruangan jika dipasang secara berlebihan akan membuat rumah menjadi lebih sempit. Untuk menyiasatinya, beberapa ruangan dapat dijadikan satu tanpa sekat dinding dan digantikan dengan perabotan dengan fungsi yang sama, yaitu menjadi pembatas. Contohnya seperti gambar rumah di atas, sebuah rak sederhana yang unik telah memberikan fungsi kedua sebagai pembatas. Betapapun menakutkannya, membersihkan lemari merupakan langkah paling penting untuk beralih ke gaya hidup minimalis. Ada banyak tips dan strategi bermanfaat untuk mengurangi kelebihan pakaian. Menyederhanakan isi lemari bisa membantu Anda mengurangi benyak kekacauan.

JASA ARSITEK DAN KONTARKTOR RUMAH

Mengecat ruangan Anda dengan warna putih atau warna yang lebih terang akan menimbulkan kesan yang luas dan lapang. Jangan gunakan terlalu banyak warna. Kombinasi putih, abu-abu terang dan aksen kayu sedang tren saat ini. Desain rumah dengan warna-warna yang sederhana dan terang mungkin bisa Anda coba jika ingin merenovasi ruangan atau jika saat ini Anda membeli hunian baru. Menghemat ruang dengan meng-hack furnitur dapat memenuhi banyak kebutuhan. Berinvestasi dalam model perabotan serbaguna alias multifungsi menjadi sebuah keharusan untuk mendapatkan suasana rumah idaman.  Butuh bantunan mendekorasi rumah minimalis agar bisa tampil makin trendi dan gaya? Memerlukan bantuan jasa desain interior terbaik dengan desainer-desainer terbaik? Silakan kunjungi laman berikut: Proses desain dan dekorasi ruangan (step by step) full online.

MODEL RUMAH ARSITEKTUR

Semakin besar ukuran cermin akan semakin baik. Kenapa? Cermin yang mempunyai sifat memantulkan bayangan akan membantu menciptakan ilusi optik yang membuat ruangan seolah-olah bertambah besar. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk rumah minimalis Anda, karena seolah-olah akan menambah ruangan baru di dalam rumah.  Memaksimalkan setiap space yang tersedia secara kreatif, adalah inti dari dekorasi rumah yang simpel dan sederhana. Rumah-rumah modern berukuran kecil dengan gaya minimalis yang tidak kalah nyaman dengan rumah besar dan mewah bergaya klasik.  Buat tampilan kohesif dengan potongan yang sama atau saling melengkapi. Jangan biarkan terlihat campur aduk. Layer yang indah dengan satu set warna dan elemen dekoratif serupa atau sama, dapat memberi tampilan yang bersih dan tampak melekat satu sama lain.

Jasa desain rumah murah depok

Sekarang ini sudah banyak tersedia berbagai jenis perabotan yang unik, baik dari segi desain maupun warna. Sebuah rumah minimalis modern, juga harus memiliki konsep perabotan atau pajangan yang memiliki bentuk yang sederhana, tetapi unik. Anda bisa lihat pada gambar di atas ada sebuah pajangan burung yang sangat minimalis, namun menciptakan kesan berbeda. Anda juga bisa perhatikan model vas tanaman yang digunakan pada gambar tersebut. Jadi, walaupun serba minimalis, Anda tidak akan merasa bosan. Selain itu, Anda juga bisa mendesain tangga dengan arah yang bervariasi, dan tidak harus lurus. Ini bisa Anda lakukan untuk menghemat ruang, karena tangga yang lurus relatif lebih menghabiskan banyak tempat, baik di lantai di bawah maupun di atasnya. Pilihan tangga berbentuk huruf L atau melingkar bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda.

Jasa desain interior rumah depok

Jika rumah Anda menghadap ke arah terbitnya matahari, hal itu sangat bagus karena Anda bisa mendapatkan manfaat dari sinar matahari pagi. Selain bagus untuk kesehatan, hal tersebut juga bisa mengurangi kelembaban yang ada di ruangan. Jendela yang lebar dapat Anda gunakan untuk mendapatkan manfaat yang optimal. Selain itu, penggunaan penerangan dalam rumah juga harus diupayakan agar tidak terlihat suram. Gunakan penerangan yang cukup, sehingga ruangan akan terasa lebih lega. Perhatikan peletakan barang-barang dengan membuat kesan sederhana. Buatlah kondisi sedemikian rupa agar memudahkan Anda dalam membersihkan rumah. Rumah yang bersih akan membuat perasaan senang dan dapat menghindarkan diri dari stress. Lalu, barang-barang kebersihan seperti kain pel, sapu, vacuum cleaner, sabun, dan sebagainya dapat juga Anda buatkan lemari penyimpanan sehingga ruangan Anda tetap tertata rapi.

Jasa desain rumah minimalis depok

Pastikan juga sirkulasi udara berfungsi dengan baik untuk menghindarkan rumah Anda dari kondisi pengap. Dengan memaksimalkan penggunaan ventilasi udara, Anda juga dapat menghemat penggunaan pendingin udara.  Seperti halnya penjelasan di atas, hindari penggunaan barang-barang yang tidak penting di dalam rumah Anda. Jika terlalu menumpuk akan menimbulkan kesan ruwet sehingga akan membuat pemilik rumah menjadi bosan dan bahkan stress.  Bagaimana mendesain denah rumah 2 kamar? Sekarang denah rumah 2 kamar 1 lantai menjadi menjadi incaran banyak orang terutama pasangan muda yang baru menikah. Desain rumah minimalis ini memiliki harga yang lebih ekonomis sehingga banyak pengembang properti berlomba-lomba menciptakan tipe rumah ini. Selain itu, tipe rumah ini juga miliki berbagai varian bentuk dan layout yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan, baik bagi Anda yang masih lajang atau baru berkeluarga.

Jasa desain interior rumah di depok


Sebuah lukisan besar dengan gambar yang menarik akan menjadi fokus utama tamu ketika pertama kali masuk ke rumah. Selain membuat rumah Anda lebih menarik, hal ini juga akan mengalihkan perhatian tamu dari kondisi rumah Anda yang sempit. Namun, perlu Anda ingat, jangan menggunakan perabot besar untuk ditaruh di lantai, karena hal ini dapat memakan banyak tempat dari ruangan Anda.  Rumah minimalis kecil dan desain kreatifnya dengan denah rumah 2 kamar dan 3 kamar berikut ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat desain rumah modern yang sederhana, namun mengesankan dan nyaman.

Kebanyakan orang berangan-angan tentang rumah minimalis mewah yang besar, sering kali dirancang secara berlebihan dengan berbagai gaya, kombinasi warna, pilihan detail, furnitur, dan lain-lain. Namun, kebanyakan orang hanya mampu membeli satu rumah seumur hidup mereka sehingga biasanya mereka akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperoleh segala sesuatu yang mereka idamkan, tanpa menyadari bahwa mereka menciptakan kekacauan dan hasil akhir yang tidak diinginkan.

Adakah cara lain? Tentu saja! Anda bisa bertanya atau minta bantuan tenaga ahli, dalam hal ini arsitek, untuk mewujudkan impian Anda dan membuat sketsa rumah sederhana yang Anda inginkan. Anda bisa memperoleh desain rumah minimalis kecil dengan beberapa keuntungan yang Anda dapatkan: ekonomis. Biaya merancang, membangun, dan merawat rumah sederhana lebih rendah daripada rumah besar.   efektif dan efisien. Karena ukurannya kecil, interior setiap ruang akan mendapatkan lebih banyak sinar matahari, Anda juga akan mendapatkan suasana alami, ramah lingkungan, dan hemat tagihan listrik.  fleksibel. Anda bisa mendapatkan denah lantai terbuka dan interior yang saling erat terhubung.